Ketidakmauan untuk memikul sebuah amanah

di satu sisi memang agak sedikit keberatan diberi amanah baru, karena mau gak mau waktu bakal tersita banget sama aktifitas keorganisasian ini. belakangan malah sempet mikir pengen keluar dari organisasi, gak taunya malah dapet amanah baru yang tidak memungkinkan untuk keluar gitu aja. I find that it is most difficult to accept the reality that come into my life

Ketidakpercayaan diri dan keraguan adalah hal pertama yang langsung menari dalam pikiran, tapi entah kenapa ada kalimat yang selalu terlintas dibenak hati "bahwa amanah itu tidak akan salah memilih pundak"

Biarkanlah amanah ini nyaman berada dalam diri saya, semoga saya bisa dengan baik memperlakukannya layaknya seorang tuan rumah yang melayani tamunya hingga akhirnya amanah ini pun pergi dengan rasa kebahagiaan karena saya telah memperlakukannya dengan sebaik mungkin meskipun dengan berbagai keterbatasan yang saya miliki.

"Ya Tuhan yang memiliki segala kekuasaan.Engkau berikan kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapapun yang Engkau kehendaki dan Engkau muliakan siapapun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebaikan. Sesungguhnya Engkau atas tiap-tiap sesuatu adalah Maha Kuasa."

(QS Ali Imran : 26. )

1 komentar:

  1. yoa,,, semangat agus,ssemangat pak ketu,,, hayolah GPMS pertama kudu bagus. PD aja pak fighting

    ReplyDelete

agustards. Powered by Blogger.

© 2014 A G U S T A R D S, AllRightsReserved.

Designed by agustards