Curhatan Zaman SMP Lewat Cerbung

Let the ocean dissolves away my past
Let the sun burns away my future
Let the God take away my soul..
Let me be on my own
Let me piss myself of this life
Let the people judge my life
Let me die inside I lost everything…“inside I lost everyting….inside… I lost… everyting”

Itu adalah sepenggal lagu dari Burger Kill yang judulnya ‘Blank Proudness’. Gue suka banget sama yang namanya Band Metal, mulai dari Luar maupun dalam negeri. Nah Burger Kill ini salah satu band dalam negeri yang genre nya metal dan salah satu band favorit gue. Entah kenapa saat gue memutar music metal di hp atau komputer, gue merasa lebih baik. Mungkin karena liriknya yang bagus dan menyentuh. Terkadang lagu itu secara ngga langsung menggambarkan kehidupan gue sehari-hari. Yaa contohnya kaya Blank Proudness ini. Lagu ini menggambarkan keputusasaan seseorang terhadap orang-orang yang ada disekitarnya.

Sama seperti gue, yang selalu  saja merasa orang-orang disekitar gue ngga bersikap adil ke gue. memang terkadang hidup itu ngga selalu manis yang seperti kebanyakan orang cari, tapi justru itu menurut gue kepahitan dalam hidup  harus ada..kenapa? Karena dalam pahitnya hidup ini seseorang dapat belajar memaknai hidup itu sendiri dan bisa melangkah lebih baik dari sebelumnya.
Contonya seperti orang yang sakit keras yang berkepanjangan, derita yang dia rasa selama penyakit itu  membuat dia sadar bahwa dalam hidup itu ada rasa sakit yang begitu jahat dan kejam terhadap kita. Tapi begitu keajaiban datang dan penyakit orang itu sembuh, dia akan sadar dan merasa bersyukur atas apa yang telah dia dapatkan. Dan otomatis dia juga dapat belajar dari kejadian yang pernah dialami , dia pasti terus menjaga kesehatan dan ngga mau semua ini terulang lagi. Dan dia pun menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari.

walaupun begitu, gue masih belum bisa menemukan pembelajaran dari pahitnya hidup gue ini. Ngga tau kenapa,  mungkin karena gue belum sadar atau gue belum bersyukur atas apa yang Tuhan berikan.




Tulisan ini di kutip dari Cerbung zaman gue kelas 3 SMP yang judulnya "Entah Kenapa Waktu Itu Hari Jum'at"

di lain waktu, gue bakal posting cerbung lengkapnya di BLOG ini. ditunggu ya :D

0 komentar:

Post a Comment

agustards. Powered by Blogger.

© 2014 A G U S T A R D S, AllRightsReserved.

Designed by agustards