Silhouette dan Cerita Didalamnya



aku sudah lupa. aku lupa bagaimana aku melangkah.
aku lupa caranya memegang tanganmu. aku orang bodoh yang selalu duduk dijendela
menatap bulan berharap ia sedang purnama.
ingin ku jatuhkan saja diriku agar tenggelam semakin dalam.
gemerlap lampu metropolitan tidak mampu membuatku menolehkan pandangan.
jika aku jatuhkan diriku dari apartemen ini, adakah orang melihatku?


aku tahu semua akan menghilang engkau menghilang, dan akupun juga akan menghilang.
hanya saja,dari semua itu, siapa yang akan paling di ingat?
bagaimana orang itu teringat? apa yang akan di ingat?
serpihan kaca pun tak sanggup lagi memantulkan bayangan sempurna.
aku ini cuma silhouette. tapi dirimu itu semu.

aku kelam dalam karam. diam tak bersua...apa ini? apa?
malam terasa hitam.. pekat... tapi,ketika ku tatap langit
rasi bintang seolah membentuk rupamu.
gemuruh perkotaan pun tak mampu menyadarkanku.
apakah tepat bagiku untuk pergi? menghilang?
seperti engkau yang berlalu mengejar angan. 


Puisi karya : Abella Novalia



1 komentar:

agustards. Powered by Blogger.

© 2014 A G U S T A R D S, AllRightsReserved.

Designed by agustards